Dec 5, 2013

Poetih Aboe-aboe Koe

Posted by Nidya Flo at 2:48:00 PM
Ckckckckckc~~~~ Gak berasa udah lewat empat tahun sejak aku ninggalin negeri putih abu-abu. Rasanya pengen balek lagi ke masa" sono. Banyak yang bilang kaLo masa SMA tu indah. Awalnya aku g ngerti, dimana coba letak indahnya, flat aja tu. Tapi, aku baru sadar saat ni bokong berhasil aku daratin dengan mulus di bangku universitas. Yup, emang benar ternyata. It was truly wonderful!!!

Kemaren" aku lagi ngacak" lepi,, eh gak taunya nemu foto-foto jadoel tempo doeloe. Mikir" daripada mendekam aja tuh foto di  folder" yang udah mulai lumutan, mending aku pajang" aje di sini. Yaa... sekalian biar temen" lain bisa pada nikmatin masa" doeloe. Sebenarnya udah lama juga aku pengen postingin tu foto, cuma ya gak sempat aja, maklumlah mahasiswa taon akhir, sibuk sana sini. Setelah aku liat" lagi kebanyakan ni foto terabadikan waktu aku nyandang status sebagai murid baik kelas tiga. Soalnya yaa baru kelas tiga aku dibolehin bawa henpon kamera ke sekolahan. Sebelum"nya bawa sih, cuma henpon ama kamera di jual terpisah. Beneran,, jaman dulu tu belum banyak henpon yang dilengkapi ama fitur kamera. Barang langka. Kalopun ada, mahal. Kalo sekarang mah,, gak usah tanya lagi. Bejibun henpon kek begituan, malah lebih canggih.
Oke,, back to the point,, jadinya,,, gara" tangan jadul yang baru dapat barang bagus. Ni tangan rasanya gatel pengen jepret sana sini. So,, ini dia nih foto" yang berhasil aku orbitin akhir tahun ini.

Enjoy ^^  

This was the school where I used to go. SMA N 12 Padang ~~





My lovely class, 3 IPA1.
Banyak yang bilang ni kelas kaya TK,, soalnya banyak banget gantungan angsa" di langit". But overall,, This was a cozy place to study.



Ini deretan bangku aku duduk. Deretan paling tepi dekat jendela sekaligus deretan depan meja guru. Kalo gak salah si aku duduk di bangku nomor tiga dari depan. Eh,, nomor tiga apa nomor dua dari depan yaa???




Tadaaaa!!!! Denah kelas 3 IPA1. Siapa ni yang belom kumpul foto???? 













Ini aku waktu SMA... Ternyata bener,, tetep aja manis dari dulu *duaakkk!! lempar admin* Kkkkkkk^^

My classmates~~
Makhluk-makhluk kasat mata 3 IPA1 ^^

The boys
The girls




Flower boys a.k.a F4.
Kyaaakakakkakkaaakakkaa *lol  ^0^





Ada yang ingat ini lagi ngapain????
Kalo gak salah ini acara curcol"an sebelum perpisahan deh. Bener gak??

Inget banget ini waktu pulang sekolah, lagi nungguin ojek. Beneran, o-j-e-k. Satu"nya kendaraan elit ke sekolah. Kayak Hogwart yang cuma bisa dicapai pake kereta atau sampan, kalo ini cuma bisa dicapai pake ojek atau kendaraan pribadi. Benar-benar "elit".


Trip to Boekittinggi. Jalan-jalan kelas~~~




@Boekittinggi. Last vacation u__u"











Farewell party @Bagindo Aziz Chan. It was a memorable day, wasn't it?? Ini berasa jadul banget. Pake kebaya kaya ibu" DW taon 80an.



Kkkkkk~~ Flower boys and their "mother".
Judgment based on appearance:
(left to right)
- Rudi: the youngest, a 11th grader, an adorable solemn student.
- Agus: the 2nd son, a young high-dedicated lawyer.
- Restu: the oldest, a CEO of a family company.
- Nilsen: the 3rd son, a kingka @ school.


Alohaa!!!!  The dancer team~~
Sebenarnya masih ada yang lain, cuma yang masuk kamera ini ajaa...







Serius amat neng~~ Lagi fotoin siapa tu??


Yang ini keliatan kaya newlywed:: Agus and Coni.







Just a little present from us. Penampilan khusus dari kami, guru~~
Theme song:: SO7 - Kita,, Ungu - Laguku.
Ada yang punya rekaman ini gak, teman??






Garaduation day~~~
Ayeeeeaaaaa.... Lulus lulus lulussss!!!!!!
^^












Yeaah!! Walo kagak sempat ke studio foto,, tapi tetap aja bisa bikib foto kelas.
3 IPA 1 08/09






Bye-bye poetih aboe-aboe. Miss you all a lot ^^











Poetih aboe-aboe, satoe masa berjoeta kisah~~~~

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mantap,nidya kecilll,,,kangen semuaa

    ReplyDelete
  3. Berawal dari pencarian fb teman sma , kebetulan sampai sini, saya juga tamatan di tahun ini.kalau teman laki2 nya kenal semua, Agus,restu, nielsen, kalau rudi nya udah temenan dari sd yang sama.sudah 14 tahun.mungkin hampir semua nya sudah bekeluarga.

    ReplyDelete

 

Florey Tale Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea