Nov 22, 2013

Unlucky You

Posted by Nidya Flo at 12:04:00 AM
Suasana kelas pada jam terakhir ini memang kacau. Apa lagi yang bisa membuatnya kacau selain tidak adanya guru yang mengajar. Lee sonsaengnim yang harusnya mengajar terpaksa meninggalkan kelas karena ada suatu masalah. Walaupun kelas begitu ribut, Min Ji tetap diam di bangkunya. Ia tampak seperti sedang memikirkan hal yang sangat penting.
“Min Ji-ya!! Ayo temani aku ke toilet!” ajak salah seorang teman sekelasnya.
“Pergi saja sendiri! Aku sedang sibuk.” Min Ji tampak kesal karena temannya tersebut mengacaukan pikirannya. Ia kembali berpikir keras. Hanya tersisa satu jam lagi hingga ia memberi sebuah jawaban.



Min Ji P.O.V
Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku mengorbankan perasaan Yoon Hee?? Tidak. Tidak. Aku tidak boleh melakukannya. Apa aku harus mengatakan tidak? Tapi aku menyukainya!!!! Aaaaarrrrggghhhh……. Bagaimana ini???
Ini salah Yoon Hee. Harusnya Yoon Hee tidak memperkenalkannya padaku. Harusnya ia menyembunyikannya dariku. Aku juga salah. Tidak seharusnya aku tertarik padanya. Ia milik Yoon Hee. Yoon Hee lah yang terlebih dulu mengenalnya. Tidak. Tidak. Ini juga salah namja itu. Ia harusnya tertarik pada Yoon Hee. Bukan aku.
Sial!!! Sekarang apa yang harus aku lakukan? Yoon Hee sangat baik padaku. Aku tidak seharusnya mengecewakannya. Tapi bukankah Yoon Hee bisa menerima keadaan ini? Dia sendiri yang mengatakannya. Yaaa…. Eotteokhae??? Dasar namja babo!! Kau benar-benar membuatku gila!!!

  Author P.O.V
Flashback 2 days ago
“Mianhae, Yoon Hee-ya. Jinjja. Aku tidak tau akan jadi seperti ini,” Min Ji berkali-kali meminta maaf pada sahabatnya itu.
“Gwenchanha. Ini bukan salahmu.”
Min Ji diam. Ia tidak tau harus mengatakan apa. Ia tidak tau jika Yoon Hee memiliki perasaan terhadap namja tersebut. Ia memang kurang peka. Berkali-kali ia menyalahkan dirinya sendiri atas kekurangannya tersebut. Walau bagaimanapun, ini juga bukan salah Min Ji. Bukan salah Yoon Hee. Juga namja itu. Tidak ada yang pantas disalahkan.
“Min Ji-ya. Kau hanya harus yakin pada perasaanmu. Aku tidak ingin kau membuat keputusan yang salah dan menyesalinya.” Yoon Hee mencoba berbesar hati. Bagaimanapun, ia juga tidak bisa menghalangi Min Ji. Memang benar Yoon Hee tertarik pada namja itu. Tapi Min Ji juga memiliki perasaan padanya. Namja itupun demikian.
Flashback ends

Min Ji benar-benar berada di posisi sulit. Ia tidak bisa melepaskan namja yang disukainya. Namun, ia juga tidak bisa mengorbankan perasaan Yoon Hee. Bagaimana bisa ia berkencan dengan namja yang ditaksir sahabatnya sendiri. Pasti menyakitkan.
Setelah melalui perang hati dan logika, akhirnya Min Ji mengambil sebuah keputusan. Ia berharap keputusannya tersebut tepat dan tak akan disesalinya. Min Ji menarik napas panjang. Ia meraih ponselnya dan mulai mengetikkan sebuah pesan.
Kriiiiiiiingggggggg~~~ Krrrrrriiiiiiiiiiiinnnnnnnggggg~~~~~~
        Bel kebebasanpun akhirnya menemukan bunyinya. Min Ji lalu berlari ke kelas Yoon Hee.
“Yoon Hee-ya!! Temani aku makan siang. Kali ini aku yang bayar. Aku benar-benar lapar.”  Min Ji dengan semangatnya menarik  tangan Yoon Hee saat gadis itu baru keluar dari kelasnya.
“Mwo??? Ada apa denganmu?? Bukankah kau…..,” Yoon Hee terkejut dengan ajakan Min Ji. Seingatnya Min Ji memiliki janji lain hari ini.
“Sudahlah. Lupakan saja. Masih banyak yang menungguku di luar sana. Tidak seharusnya dia terlibat dengan kita. Hahahhaaaaa………” Min Ji tertawa.
Yoon Hee mengerti. Ia pun ikut tertawa.  

********

0 comments:

Post a Comment

 

Florey Tale Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea